Sejauh ini, dari 5 materi yang dites tuliskan, hanya nilai fisika yang masih belum rampung. Hal ini dikarenakan kesibukan bapak Suryadi, S.Pd. Namun demikian, beliau menjanjikan besok nilai itu telah bisa difinalisasikan. Sementara nilai ujian lisan yang meliputi 4 bidang (Pengetahuan agama, baca Al-quran, Speak English, minat/bakat) telah rampung. Jadi bisa dikatakan nilai yang telah direkap mencapai 90 % dari keseluruhan.

Dari😯 siswa yang ikut tes, berdasarkan rekap nilai sementara menunjukan bahwa mereka adalah siswa-siswi terbaik disekolahnya masing-masing. Nilai yang didapat termasuk tinggi jika dibandingkan dengan nilai pada penerimaan siswa tahun-tahun sebelumnya. Ini sesuatu yang menggembirakan dimana prestasi siswa-siswi ABDYA semakin meningkat dan SMA Tunas Bangsa dijadikan prioritas utama oleh siswa-siswi terbaik tersebut.

Namun, dari 80 siswa yang mengikuti tes hanya 41 siswa saja yang nantinya akan diluluskan. Karena siswa yang telah memastikan diri untuk melanjutkan pendidikan di SMA Tunas bangsa adalah sebanyak 21 orang. Mereka adalah siswa yang lulus jalur undangan. Jadi total siswa baru yang diterima adalah 62 orang. Semoga berita ini tidak mengecewakan siapapun. Karena siswa-siswi terbaik tentu akan mendapatkan tempat terbaik juga walaupun itu bukan di SMA Tunas Bangsa.